Ini Triknya, Langsing Tanpa Diet!!!

Buat kaum perempuan pasti pasti pengen punya tubuh yang langsing. Bener nggak? Kalau mau langsing harus diet. Benarkah? Padahal kadang diet bisa menyiksa, menahan rasa lapar, menahan untuk nggak makan makanan yang menggiurkan.

Tapi menurut pakar kesehatan, ada cara untuk bisa langsing tanpa diet loh. Gimana caranya? Memperbaiki pola hidup. Berikut ini ulasan detailnya.

1. Sarapan setiap pagi

Karena pengen ngurangin makan untuk menurunkan badan, jadi nge-skip waktu sarapan. Padahal, nggak sarapan pagi malah bikin kita lebih lapar dan makan lebih banyak di siang hari loh. FYI, orang yang rajin sarapan pagi punya berat badan yang lebih ideal daripada mereka yang nge-skip sarapan.

2. Hindari stres

Stres bisa menyebabkan peningkatan hormon kortisol. Hormon kortisol yang terus naik bisa bikin kita merasa lebih lapar dari sebelumnya. Akibatnya, kita bisa menimbun lebih banyak lemak dalam tubuh.

3. Jalan kaki

Jalan kaki selama 30 menit setiap hari bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Langkah ini juga bisa membakar lemak terutama di pinggang secara efektif. Kalau nggak bisa meluangkan waktu hanya untuk jalan kaki, pastikan tubuhmu nggak cuma malas-malasan, duduk terus, atau tidur terus. Usahakan agar tubuhmu tetap bergerak aktif.

4. Makan dengan piring berwarna biru

Ternyata, semakin kontras warna antara piring dengan makanan membuat semakin kecil kemungkinan kita ingin makan lebih banyak. Disarankan pilih piring berwarna biru karena warna biru kontras banget dengan makanan yang kita makan. Tetapi, kudu perhatiin apa yang kita makan juga sih.

5. Memperbaiki kondisi saluran pencernaan

Kalau kita bertanya-tanya mengapa kita yang sudah diet atau mengurangi porsi makan belum bisa langsing juga, mungkin jawabannya karena saluran pencernaan kita dalam kondisi kurang baik.

Saluran pencernaan yang buruk bisa menyebabkan peradangan yang bikin sistem tubuh terganggu, tubuh kita malah menimbun lebih banyak lemak, dan kita tidak bisa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh gara-gara nutrisi dari makanan tidak bisa terserap dengan baik. Beberapa cara untuk memperbaiki saluran pencernaan adalah memperbanyak makan sayur, buah, air putih, dan probiotik.
Ini Triknya, Langsing Tanpa Diet!!! Ini Triknya, Langsing Tanpa Diet!!! Reviewed by Unknown on 6:30 AM Rating: 5
Powered by Blogger.